Animated Banner

Animated Banner
Cyber Generation For Better Future

Ads

Popular Article

Wednesday, October 12, 2011

Tech News: 10 Mobile Phone Termahal 2011

          Mobile Phone or Handphone atau kalau dalam bahasa Indonesianya Telepon Genggam merupakan bukan barang yang mewah lagi, terutama bagi penduduk di daerah perkotaan. Dapat dikatakan bahwa Handphone telah menjadi salah satu kebutuhan pokok. 

            Jaman dulu, Handphone hanya bisa digunakan untuk menelpon, namun seiring perkembangan jaman, Handphone semakin lama semakin bertambah fiturnya mulai dari sms, mms, games, reminder, kalender, GPRS, bahkan untuk saat ini Handphone telah berkembang seperti layaknya PC ataupun Notebook (Laptop) dengan adanya Operating System yang terinstall seperti dalam iOS, Android dan Symbian. Akan tetapi, walaupun fiturnya telah bertambah banyak Handphone generasi masa kini semakin kecil dalam ukuran, sehingga mudah dibawa kemana - mana, dan tentunya dengan harga yang murah. ;)


              Well, untuk saat ini kita tidak akan membahas tentang Handphone sejuta umat alias yang berharga murah, melainkan sebaliknya, yaitu Handphone yang harganya selangit. Tidak semua orang, terutama orang - orang yang memiliki Handphone Termahal Sedunia, menggunakan Handphonenya hanya untuk kepentingan komunikasi.

Ok, Here's the list of top 10 Most Expensive Cell Phones in The World:

10. Nokia Lamborghini 8800 Sirocco Limited Edition


Nokia Lamborghini 8800 Sirocco
          Handphone ini memiliki fitur 3 Band GSM coverage, jadi dapat digunakan di 5 Benua. Penampilannya sama seperti Handphone lainnya, memiliki internal memory, TFT display color dan Camera. Yang special adalah telepon genggam ini dilapisi oleh kaca anti baret yang terbuat dari Sapphire.... Ya... Sapphire... 

             Dan yang menjadi salah satu faktor mengapa harga Handphone ini sangat mahal adalah tag Lamborghini yang ada di Handphone ini. Handphone ini jg dilengkapi Wallpaper, screensaver, ringtones, dan Video dokumentari tentang Lamborghini.  Dan untuk masalah harga, saya telah mencoba untuk menerawang dengan bantuan si Mbah.... dan jawabannya sama: 

Harga : tidak untuk dipublikasikan!




9. Gold Edition Nokia 8800

Nokia 8800 Gold Edition
            Pada urutan ke 9, kita mempunyai Nokia 8800 yang sama dengan Nokia 8800 pada umumnya, yang membedakan adalah Casing yang membalut perangkat kerasnya terbuat dari Emas 24 karat yang tentunya akan menarik perhatian banyak orang di sekitar kita. Fiturnya sama pada smartphone umumnya, seperti 62,000 TFT Color (208 X 208) tampilan layar dengan tambahan Camera SVGA .5MP, SMS, MMS, USB, Java, WAP, infrared, bluetooth dan connectivity lainnya. Juga fitur standard lainnya seperti FM radio, Mp3 Player, 64 Polyphonic, dan juga Video recording.

Harga: $ 2,700 atau senilai dengan Rp. 24.502.500,- (kurs 9.075) 



8. Motorola V220 Special Edition

Motorola V220


             
            Handphone yang sangat luxurius ini merupakan produk dari Motorola, di desain oleh Peter Aloisson yang berasal dari Austria. Tampilannya terlihat sangat feminim, dan fitur - fiturnya adalah standard, kecuali Handphone ini di hiasi oleh 1200 diamonds pada panel depannya, dan juga emas 18 karat digunakan untuk melapisi keyboardnya. 




Harganya: $ 51,800 atau setara dengan Rp. 470.085.000,-                     




7. Vertu Diamond

Vertu Diamond
         Vertu Diamond dihiasi oleh titik - titik diamond kecil yang menghiasi seluruh bagian bodynya dan juga keypad bawaannya terbuat dari Diamond seberat 8 karat. Bodynya terbuat dari Platinum kualitas terbaik dan dilekatkan dengan batu Ruby. Bukan hanya itu saja, 
             
            Vertu diamond ini juga di buat dari bahan  keramik yang sama dengan yang akan digunakan untuk Pesawat Luar Angkasa. Dan Handphone ini telah terjual sebanyak 200 buah.  

Harga: $ 88,000 atau senilai dengan  Rp. 798.600.000,-




6. iPhone Princess Plus

iPhone Princess Plus

           Handphone ini di desain juga oleh Peter Aloisson, seorang desainer dari Austria. Nama Handphone ini diambil dari diamond yang dipotong ala princess yang tersebar di casingnya. 138 diamonds dari 318 bentuk di dalam stylenya. Dan kelebihan lainnya adalah bentuk patternnya yang dipotong secara briliant. Handphone ini menggunakan diamond seberat 17,75 karat dan 18 Karat Emas putih.


Harga: $  176,400 atau senilai dengan Rp. 1.600.830.000,- 




5. VIPN Black Diamond Smartphone
            
VIPN Black Diamond
           
             Handphone ini terbuat dari titanium dan polycarbonate, dan bintik - bintik di pinggirannya diisikan dengan Diamonds. Handphone ini di desain oleh Jaren Goh. Ponsel ini menggunakan processor intel 400 Mhz, 4 Mega Pixel dengan Layar 256 TFT.  

Harga: $ 300,000 atau senilai Rp. 2.722.500.000,-




4. Vertu Signature Cobra

Vertu Signature Cobra
             Ponsel ini di desain oleh seorang tukang emas bernama Boucheron yang berasal dari Prancis. Vertu Cobra itu sendiri adalah edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 8 buah saja. Ponsel ini dihiasi oleh 1 karat diamonds bundar, 2 karat diamond yang dipotong pear, dua mata yang terbuat dari emerald, dan 439 batu ruby yang dibuat untuk menghiasi tampilan ponsel ini.  Secara keseluruhan ponsel ini menggunakan 21 karat diamond dan ruby.

Harga: $ 310,000 atau senilai dengan Rp. 2.813.250.000,-




3. Diamond Crypto Smartphone


Diamond Crypto SmartPhone
            Ponsel ini diproduksi oleh JSC Ancort yang sebenarnya di desain oleh desainer aksesoris yang luxurious bernama Peter Aloisson. Ponsel yang termasuk dalam kategori Smartphone ini  dilapisi oleh platinum dan mempunyai 50 diamonds dan 8 diantaranya adalah diamond biru yang tergolong langka. Tombol navigasinya dan Logo Ancort terbuat dari 18 karat Rose Gold. Ponsel ini dibuat untuk Windows CE.





Harga : $ 1.3 Million atau setara dengan Rp. 11.797.500.000,-


2. Goldvish Le Million

Goldvish Le Million
        Goldvish Le Million di desain oleh Emmanuel Gueit. Yang unik dari ponsel ini adalah bahwa ponsel ini disertifikasi oleh Guiness World Record pada tahun 2008. Ponsel ini menggunakan VVS1 diamond, dan 18 karat Emas putih dalam pembuatannya. Namun fiturnya tetap standard dengan Memory 2 GB, FM Radio, digital camera, MP3 Playback, dan bluetooth. Dan Ponsel ini hanya akan diproduksi berdasarkan pesanan saja.



Harga: $ 1.3 Million atau setara dengan Rp. 11.797.500.000,-




1. Goldstriker iPhone 3Gs Supreme


          OK, inilah yang paling ditunggu - tunggu, Ponsel yang menduduki peringkat 1 dalam hal termahal.  Namanya adalah Goldstriker iPhone 3Gs Supreme. Gadget yang Luxurious ini di desain oleh Struart Hughes. Ponsel ini merupakan ponsel termahal yang pernah ada setelah tahun 2009. Ponsel ini menghabiskan 271 grams 22 karat emas murni, serta lebih dari 200 diamonds dalam pembuatannya. Logo Apple yang terdapat di belakangnya terbuat dari 53 permata dan tombol Home terbuat dari sebuah 7.1 karat Diamond. Di bagian depan iPhone 3Gs Supreme ini di dekorasikan dengan pahatan dari Granite dan Emas Kashmir, serta garis - garis yang terbuat dari Kulit Nubuck terbaik. 

Harga: $ 3.2 Million atau senilai dengan Rp. 29.040.000.000,-

Jadi, apakah Anda mau memiliki salah satu dari Handphone termahal di atas? :) 




No comments:

Post a Comment