Animated Banner

Animated Banner
Cyber Generation For Better Future

Ads

Popular Article

Saturday, October 8, 2011

Mempercepat koneksi internet

Koneksi Lemot? ya, itu pernah jadi salah 1 masalah dalam hidup saya. Well, I hate slow... (wah iklan lagi nih) :p

waktu itu coba - coba nerawang dengan bantuan si Mbah Google, akhirnya dapat beberapa tips yang saya coba....

Berikut Tips Untuk mempercepat koneksi internet (yang pernah saya coba):



1. Klik startmenu > run. ketik: gpedit.msc
2. Di bagian Computer Configuration > Administrative Templates > Network > QoS Paket Scheduler.
3. setelah klik QoS paket scheduler, cari Limit Reservable Bandwith di bagian kanan.
4. Double klik "Limit Reservable Bandwith"
5. Di window "Limit Reservable Bandwith", tab "Setting", ganti jadi Enable
6. Ganti Value "Bandwith Limit(%) :" jadi 0.
7. Klik OK dan restart komputer.

Perbedaan kecepatan tergantung dari koneksi yang digunakan. ^^

NB: Try this with your own risks. Dah dicoba dan hasilnya OK untuk koneksi saya. ^^

Dan Belakangan juga saya menggunakan Speedconnect buat ngeboost koneksinya. Hasilnya? Lumayan deh, Buffering ga gitu lama untuk video youtube yang standard... :)

untuk software speedconnectnya bisa beli atau cari sendiri yang full version dengan bantuan si Mbah... :D

Selamat mencoba! ^^         

No comments:

Post a Comment